• Fan Page

  • WARNING!!!

    Blog ini TIDAK berafiliasi dengan pihak manapun... Murni tulisan sendiri oret2 sendiri karya sendiri sebagai hasil daripada nganggur ga ngapa2in haha :D
  • Login Masters?

  • Online

  • Jam

Apa itu Master RQ?

Apa sih Master RQ itu?….. Master RQ itu adalah singkatan dari Madrasah Tsanawiyah Terpadu Roudlotul Qur’an….

Semboyan kami adalah “Teguh Dalam Iman, Unggul Dalam Keilmuan”

MTs Terpadu Roudlotul Qur’an dibangun pertama kali pada tahun 2005 di Jl. Andanwangi no.95 Tlogoanyar Lamongan (Sampai sekarang ada di situ)

Upacara Pertama Kali

Upacara Pertama Kali

  • Mengapa MTs Terpadu?

Lokasi di pusat kota, dalam lingkungan pondok pesantren sehingga sangat menunjang pembentukan pribadi yang beriman teguh dan berakhlaqul karimah.

Mempunyai keunggulan dalam pembinaan khusus Bahasa Inggris dan Arab sebagai Bahasa Internasional.

Dibina oleh Ustadz dan Ustadzah muda, kreatif, professional dan penuh energi yang menjadikan proses belajar terasa menyenangkan.

Dalam kemasan Islamic Full Day School sehingga pendampingan terhadap perkembangan potensi anak lebih optimal.

  • Jaminan Kualitas
  1. Mempunyai Keterampilan bahasa arab dan bahasa inggris
  2. Membaca al Qur’an dengan fasih dan lancar
  3. Berakhlaq dan berubudiyah santri
  4. Mampu bersaing memasuki sekolah yang favorit menuju tingkat selanjutnya
  5. Mahir mengoperasikan komputer
  6. Terampil berbicara di depan umum
  • Prestasi Yang Dicapai
  1. Juara 1 cerdas cermat tingkat SLTP se-kab. Lamongan tahun 2007
  2. Juara 1 Cerdas cermat aswaja  tingkat SLTP se-kab. Lamongan tahun 2008
  3. Juara 2 lomba baca kitab kuning se-Jatim tahun 2009
  4. Juara harapan 2 lomba baca kitab kuning se-jatim tahun 2010
  5. Peserta semifinal olimpiade matematika SLTP se-Jatim 2009
  6. Rangking 5 di test SBI SMADA 2009
  7. Juara 1 kompetisi Capoeira se-Jawa
  8. Juara 2 Olimpiade Tae Kwon Do se-Jatim
  9. Juara 1 Lomba Blog Se-Lamongan
  • Program Ekstrakulikuler
  1. Klub Bahasa Inggris dan Arab
  2. Klub Komputer
  3. Klub Tilawah Al Qur’an
  4. Klub Sepakbola
  5. Klub Seni
  6. Klub Sholawat
  7. Klub Pencinta Alam (Pramuka)
  8. Klub Bela Diri (Capoeira dan Tae Kwon Do)

Sekarang ini sangat dibutuhkan pendidikan secara akademis dan agama untuk membentuk emosional yang stabil. Sehingga sangat tepat jika Bapak/Ibu mempercayakan Anak anda ke MTs  Terpadu Roudlotul Qur’an Lamongan karena telah menyediakan pendidikan terpadu dengan pondok pesantren.

Semoga Bermanfaat Hingga Akhir nanti.. Amin


 

 

5 Tanggapan

  1. Amiennnn….. GAn..

  2. Suwon Aminne…

  3. Ohh, jadi panggilannya itu Masters-masters gitu ya? pantesan kok slalu pake’ kata Masters

  4. promosi…. cuitt cuittt….. hihihihi

  5. LIke For THis Blog .,.,.,.,.,.,.,.,.,.

    By :www.meong-mao.blogspot.com

Kritik, Saran & Request

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: