• Fan Page

  • WARNING!!!

    Blog ini TIDAK berafiliasi dengan pihak manapun... Murni tulisan sendiri oret2 sendiri karya sendiri sebagai hasil daripada nganggur ga ngapa2in haha :D
  • Login Masters?

  • Online

  • Jam

Kembalinya Sang Master RQ

Salam Masters!!!

Alhamdulillah wasyukurillah.. setelah sekian lama vakum dari dunia blogging akhirnya saya selaku Admin dari Master RQ ini akan kembali lagi untuk meramaikan blogsphere yang sudah ramai ini semoga saja

Sedikit curhat saja,,

saya sekarang duduk di Kelas 3 SMA Terbaik di dunia dan udah daftar kuliah di Malang dan Surabaya. Saya pribadi mohon doanya yah dari Masters2 semua biar bisa lulus dan ketrima di Universitas yang terbaik sedunia dan dengan nilai yang terbaik pula. Amiin Amiin ya Allah ya Robbal alamiin

Trus selama itu juga saya sering iseng2 browsing bahkan udah menjadi kebiasaan buruk yaitu mantengin bok3p dan sekedar baca2 berita otomotif, perang sales, isu new product, tren modifikasi, tips dan trik, touring n travel dan sebagainya.

Blog2 yang biasanya saya baca tuh blogger2 papan atas (Menurut SEO). Jadi biasanya saya buka hape trus ke pencarian google dan ngetik keyword ‘Blog Motor’ maka hasil pencariannya pastilah blog2 yang ngga jauh2 dari otomotif khususnya roda dua.

Yah sebut saja

Trus juga ada Bonsai Biker (Motor + Bonsai = Bonsai Biker), Triatmono (Blogger netral gan kata FBY), WarungAsep (Beneranpunyawarunglohgann), IndoBikerMags(FBH Berseleratinggi), Aripitstop (Campur2 diulekdadi gado2), Smartfaiz(Seringbaca tips Nmax dari sini) dan buuuanyak lagi..

Maka dari itu saya pengen ikutan terjun bebas di Dunia Blogsphere Otomotif Roda Dua khususnya.

Jadi dengan ini saya akan kembali menjadi penulis lagi deh hahay,, yah daripada jadi silent rider nggaada greget2nya mendingan nulis di blog sendiri yah.

Oiyah anyway artikel yang sekarang lagi digodok adalah mengenai Impresi dan Review 2 Motor fenomenal yakni Yamaha NMax 155 dan juga Yamaha Xabre. So stay tuned ya guys..

xabre

Salam Masters!

DI ADD DULU YAK FB JAUHAR THONTOWI

INVITE JUGA YAK 27E7F3F8

Perlu Nomor hape juga? Buat apa yak :V

 

Kritik, Saran & Request

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: