• Fan Page

  • WARNING!!!

    Blog ini TIDAK berafiliasi dengan pihak manapun... Murni tulisan sendiri oret2 sendiri karya sendiri sebagai hasil daripada nganggur ga ngapa2in haha :D
  • Login Masters?

  • Online

  • Jam

DICARI! Penulis Blog Untuk Meneruskan Blog Ini

Salam Masters!

Karena saya beberapa bulan lagi tidak akan Ngeblog maka saya sedang mencari Seorang Penulis Blog yang bisa saya percaya untuk meneruskan Blog ini..

  • Syarat-Syarat Penulis Yang Saya Cari
  1. Satu Minggu Minimal Online 2x
  2. Bisa Dipercaya
  3. Suka Ngegame
  4. Rajin Ngeblog
  5. Cowo atau Cewe Terserah

Yang Minat Mohon SMS saya di Nomor 087855064422

TERIMA KASIH

5 Tanggapan

  1. kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

  2. jadi penulis di sini di bayar gak nih?

  3. gan masih berlaku?

Kritik, Saran & Request

