• Fan Page

  • WARNING!!!

    Blog ini TIDAK berafiliasi dengan pihak manapun... Murni tulisan sendiri oret2 sendiri karya sendiri sebagai hasil daripada nganggur ga ngapa2in haha :D
  • Login Masters?

  • Online

  • Jam

Lagu Pengamen

Salam Masters! Kali ini saya mau memberi kalian lagu ciptaan pengamen itu sendiri.. penasaran khant..?? tapi kebanyakan lagu pegamen dari Jawa

Yuk di pilih..

 Pengamen – Ungkapan

Pengamen – Cinta itu tunanetra 

Lagu anak jalanan 

Punk Rock Jalanan 

nich lagu yg ane demenin…seandainya mereka semua mendengakan lagu ini Pengamen – Peristiwa 

Punk Rock – Arek Pukah Ngamen 

Punk Ngamen 

Punk Janegara – Anak Jalanan

Nich lagu pengamen dari tegal Punk Gembel 

Pengamen  –  Jogja

Pengamen – Cinta untuk ku 

Pengamen – DCilikers – Gadis  

Seni – Pengamen 

Pengamen – Jangan takut menjadi galak mania

Pengamen –  Punk Rock Jawa

sekian dulu dari ane… smoga lebih bermanfaat…
klw ada temen2 pencinta lagu pengamen dan punya lagu pengamen
saya mohon tuk add FB saya sendiri😀

by = Agam Setiawan
oech ea… jangan tanya2 cheat ea…
xixiix lagi malas jawab ttg cheat

Kritik, Saran & Request

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: