• Fan Page

  • WARNING!!!

    Blog ini TIDAK berafiliasi dengan pihak manapun... Murni tulisan sendiri oret2 sendiri karya sendiri sebagai hasil daripada nganggur ga ngapa2in haha :D
  • Login Masters?

  • Online

  • Jam

Download Game GTA IV PC

Salam Masters!

Kali ini saya mau memberi kalian Game Urban yang sangat terkenal dikalangan Gamers di Dunia…

Inilah GTA IV

Grand Theft Auto IV

Grand Theft Auto IV

Ini silahkan Disedot

http://www.mediafire.com/?sliswk7jsjm0o (Total Size: 6, 5 GB)

Pass: http://www.gamehousevn.com

Nanti Kalau Game Ini Sudah Saya Coba Maka Akan Saya Buat Tutor Instalasinya,, Terima Kasih

SUMBER GAME http://bacilkeren.blogspot.com/2011/02/gta-iv-repack-65-gb-mediafire-full-game.html

20 Tanggapan

  1. Makasih Agan…. :))

  2. gan ane udh sedot tp pas udh di maenin gta.exe nya error gtu jd g bisa di pke… mohon penjelasan….

  3. lo kok mobil nya sama sih seperti gta san andreas dan anim nya ga real:/

  4. gan emang klo mw maenin game ini harus paku blue ray disk…. mohon penjelasannya

  5. sorry bukan paku pake hehehe…….

  6. gan , gua pas ngexstraknya ngak sukses! apasih masalahnya? tolong ya!

  7. beneran nih gan? nah ane jumlahin size file di mfnya ga sampe 6,5 gb kan ada 13 file ya? 12 file 200 mb 12 x 200 = 2400, 2,4gb tambah yang terakhir 138 jadi jatohnya 2,5 gb bukan 6,5 gb
    atau
    ini game rip bukan? kalo bisa pas posting itu kasih tau ini rip atau bukan😀 tapi nice share gan lanjutkan😀

  8. ini gta sa bukan gta iv

  9. asu..
    udh download capek2

    pas buka folder ada file gta_sa ????

    udh curiga kok ada file gta_sa

    pas di extrak bener gta san andreas

  10. cara download gta 4 gimana sih w bungung

  11. Can mane nak dapat game gta San Andreas turn beritahu lah yihg

  12. loivibkkkc

  13. yang punya blog goblog

  14. boss PASSWORD’a paan nihh…??
    bls Boss..

Kritik, Saran & Request

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: