• Fan Page

  • WARNING!!!

    Blog ini TIDAK berafiliasi dengan pihak manapun... Murni tulisan sendiri oret2 sendiri karya sendiri sebagai hasil daripada nganggur ga ngapa2in haha :D
  • Login Masters?

  • Online

  • Jam

Download Game CS: Extreme V. 5 PC

Salam Master!

Kali ini saya akan memberi kalian Game MPFPS (Multiplayer-FirstPersonShooter) Yang sudah tidak asing lagi..

 

Untuk sementara Silahkan download lewat sini saja

http://teddypowerpop.blogspot.com/2011/08/counter-strike-extreme-v5.html

2 Tanggapan

  1. dari mana ya download game nya???

  2. kk kalau bisa saya sarankan melalui http://www.indowebster.com saja karena disana semua program sudah di lakukan percobaan terlebih dahulu oleh anggota mereka dan di jamin sip deh semua game di situ
    kelebihannya adalah di situ kita mendapatkan game yg kita cari dgn full versi dan tidak demo.

Kritik, Saran & Request

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: