• Fan Page

  • WARNING!!!

    Blog ini TIDAK berafiliasi dengan pihak manapun... Murni tulisan sendiri oret2 sendiri karya sendiri sebagai hasil daripada nganggur ga ngapa2in haha :D
  • Login Masters?

  • Online

  • Jam

Download Game Resident Evil 4 PC (RALAT: FILE TERKENA SOPA)

Salam Master! kali ini saya mau memberikan kalian Game Resident Evil 4 versi RIP buat PC…

Resident Evil 4

Resident Evil

Sebagai Agen A.S Leon Kennedy diutus oleh Presiden untuk mencari anaknya yang hilang secara misterius, untuk itu dia pergi ke daerah misterius di Eropa untuk menyelidiki itu. menghadapi kengerian yang tak terbayangkan, dia harus mencari tahu apa yang ada dibalik semua teror itu.

Cara Memainkannya:

1. Kalian Download semua Part Game (Part 1 -7)

2. Lalu Buka yang Part 1 dan Ekstrak Folder Resident Evil 4-nya ke Hardisk (Tidak bisa dimainkan didalam Flashdisk)

3. Buka Folder Resident Evil 4 tadi yang sudah di ekstrak, Jalankan Setup.bat dan tunggu Proses Instalasi (3-7 menit)

4. Jalankan Game.exe (Bukan Launcher.exe) dan Bersiap2lah kena serangan jantung😀

DOWNLOAD GAME RESIDENT EVIL 4 (BIOHAZARD 4)

Password untuk mendownload: http://www.gamehousevn.com

TRAINER AGAR SAAT BERMAIN DARAH TIDAK BISA BERKURANG/PELURU TIDAK TERBATAS.

Game Trainer Hotkeys:
F1 – Infinite health
F2 – Infinite ammo
F3 – Avoid most attacks
F4 – One hit kill
F5 – Free shopping
F6 – Save counter = 0
F7 – Freeze time counter
F8 – Freeze ai (not all)
F9 – New game with wesker
Number – -> 1-5 change leon & ada’s custons
F10 – Resume all to normal
End – Quit trainer

Klik Disini Untuk Mendownload Trainernya

CATATAN! KALAU INGIN YANG FULL VERSI BISA DOWNLOAD YANG INI http://www.mediafire.com/?ps931ofiqf2bj

205 Tanggapan

  1. wehehehe…
    bguz nih..
    sedot dlu ah..

  2. pk nanti klo ada masalah ane tanya😀

  3. bang klo download pake Torrent isa g..?

    • Wah kurang tau Di,, lebih baek download sperti biasa aja.. bleh pke Akselerator Download (IDM ~etc)

  4. mas kan saya dah download….
    terus say ekstrak kan ada unpack.bat
    terus diapain lagi mas

    • Jalankan Setup.bat aja Mas… tunggu proses Instalasinya

      Setelah selesai lgsung pergi ke Folder Resident Evil 4-nya yang udah agan ekstrak Jalankan Game.exe udah deh.. Ingat! Cutscene-nya udah Di RIP artinya smuanya sama aja mulai Cutscene pertama sampe’ Boss terakhir

  5. gan pas gw buka gamenya, muncul pesan “The program can’t start because d3dx9_30.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix problem.” gimana nih gan? mohon pencerahannya. oh iya gan, gw installnya di windows 7.
    Apa ada pengaruhnya gan?

  6. numpang sedot boss…makasih banyk!

  7. susah nih,,, dah masukin pasword tapi salah teruzz,,, bener pswrdnya http://www.gamehousevn.com

  8. Hi, saya dari malaysia…

    Game ini boleh main dalam Window 7?

  9. permisi,
    saya ijin sedot,

  10. Gan,kok pas jalanin setup.bat tiba2 restart y?

    • Mungkin terlalu berat Processnya,, Coba close semua program background yang tidak perlu (Contoh: IDM di SysTray)

  11. permisi gan ijin sedot,,

  12. gan tuluunng… ane udah kelar download nya.. terus pas ane ke launcher ane mau klik install tapi kagak bisa gan.. tolong pencerahan nya ya gan… T.T

  13. gak bisa gan… malah ada pilihan gini ” send error report ” sama ” don’t sand ” gmna nih.. ane penggemar berat resident evill gan…

  14. gan passwordnya ap’and

    • Dibaca dolo!

      • udh mas ne gua udh maend end sdh nglawan sadler rja terakhir kan gua udh bljar maend resident evil di ps2 dulu

      • bos kan aku udah jalanin game.exe nya lalu aku klik tart trus bersisi trailer setelah trailer kok jdi hitam screennya lalu berbunyi saja……ajarin dong gi mana caranya agar bisa MAIN?……. trima kasih

      • Tekan Start gan.. itu krena Trailernya di RIP

  15. bang master maksudnya RIP itu apa sih? mkasih bang ijin sedot..

  16. gan ni program aman ga? trus work 100 % ga?
    udah ada yg coba blm gan?

    terimakasih…hhe

  17. 1 lagi saya pke wind XP gan..

  18. spesifikasi kompinya dunk kk..
    ram 1 GB kuat gak

  19. Hmm.. kenapa pas ane klik 2x game.exe nya gak ada respon ya?

    Punya solusi kah gan?

  20. gan, udah saya download semua part nya udah saya install, tapi pas dijalankan game.exe kok gak bisa ya??
    mohon tanggapannya

  21. Kalo pake Stick gmana?

  22. passwordnya dma nyari mas ??

  23. Gan, seumpama ada download nya sendiri cutscene dari pertama sampai tamat gimana??
    soalnya kalo cutscene nya sama jadi ndak tau ceritanya

  24. udah pernah tamat aq,tapi yg d ps, mau coba yg di PC… xixixixixi……. 🙂

  25. kodenya kok gk bisa ya?…..

  26. kok abis cutscene selesai trus ada bacaan loading trus error itu knapa ya ???

  27. gan, kok gak ada setup.bat nya ?

  28. Gan kalo aku masalahnya lebih rumit lagi, yaitu kaga ada suara effectnya kaya menu sndfxnya, jeritan villagernya, atau footstep n environtmentnya, minimal ada weapon soundnya gunshot gitulah. aku dah test oggnya jalan di winamp bahkan di wmp, apanya yg salah ya gan? aku instal berulang2 sambil nahan filenya yg bervirus trojan agent sampe install beres n full complete baru tu virus gua remove n delete tetep aja gitu2 juga… oh aku pake avira + avg + smadav8.6pro
    file game ripannya lengkap kaga ada yg miss satupun tapi tetep aja silent pantesan ada yg bikin modnya silent hill buat game ini wkwkwk
    sekarang game ini masih sedikit menghibur dengan mod mouse aim, dan juga trainer godmodenya plus save2an complete all extranye.

    But Still… Hiks… TT …no sound except d’same cutscene u’ll known from this rip edition, so… please ASAP help this up agan2 who read my thread… best regard 4 u all.

    untuk membantu analisa para detective software ini info spec pc JADUL yg aku pake buat ngetest game ini :

    AMD Athlon 64 X2 @6000+, DDR2@4GB, PCIExGF6800XT @512MB, Sata ST32000542AS 2TB Mesinnya GygaByte M61PME-S2+ aku jalan 4 OS Linux, WinXP Pro SP3, Win Vista SP3, ama Win7 Ultimate SP1 All Patch n Secuirity update by ACS ver4+Full, All DotNet up to 4.0, All Media Codec by Latest K-Lite n else, Some by my Favorites Emulator PCSX2 v0.98 RE4 or BioHazard4 works prefectly on this Lite Emu, n so on the PSP java Emu the JPCSP, wew we can get all techno gadget just in one PC coz it work on a Laptop too yiks! thanx to the greats programmers of them we must give credits 4’m… segini aja dah kalo aku sebutin semua plugin OS plus bla3nya kaga bakal cukup satu halaman situs gan hhhhh… saking penasaran ama yg bisa mecahin ni kasus, cari sono sini kaga dapet2…

    So Agan2 yg master coba pecahkan isue snd fx dari re4/bio4 rip edition ini, apa pcnya, apa orangnya yg oon (alias aku gituh) ;D tadinya aku sangkakan sound effectnya jangan2 di jack the ripped juga hhhhhhhhhhh…

    Makasih sebelumnya yah Agan yg master.

    Keep up the good Work & Have the Spirits… Cheers.

    By Fiuh…

  29. om cara nyatuin itu file dari 1-7 gimana

  30. problem solve thnx guys…

  31. ada code gameshark x kga gan biar gak mti2.

  32. Gan, password rar trainernya apaan gan?

  33. mas kan aku udah jalanin game.exe nya truz aku klik aja start dan berisi trailer setelah trailer kok hitam screennya gimana solusinya mas agar biasa main?……….trima kasih

  34. ikut om
    keren bgt nieh game

  35. seru2 makasih ya broe

  36. bang jauhar udah pernah main blum

  37. gan, ini game bisa dilaptopkah

  38. Gan aq mæn x dach smpe castle capter 4.2 yg naik lift btu, kok smpe d atas tba2 blank knpa yach gan, sblum x aq mænx mke save pan milik rank lain biar lngkp snjatax.

  39. bang screen shoot nya pencet apa bang

  40. klo pke laptop bisa kagak gan

  41. kok wktu chapter 4.2 yg wktu d castil naik lift btu smpe d ats kok jd blank knpa yach ( trun lg kbwah kga blank)???

    gan tlong upload cutscene x donk biar ane pham jln crita x,…klo d masukin sndri bsa kan gan klo donlot lg yg versi fullrip speed ane kg nahan kgedean jd donlot cutscene x aza klo bsa yach gan tlong d upload kn.

  42. Bersiap2lah kena serangan jantung <~ mksdnya ap..?

  43. gan, part 2 nya rusak atau engga ? soalnye ane ga bisa download yg part 2, mohon di cek, thx . . .

  44. gan jill valentine bs di mainin ga di game ini….

  45. om admin ni game work di win7 ultimate kagak?

  46. Corupt gak nih gan ???

  47. Kalo yang 7 part itu versi full apa cuma demo

  48. THX ya bang…! RE 4.a jalan :D….

  49. sy sdh download file d3dx9_30dll

    dan juga sy sdh ekstrack di c:windows tapi tetap sj muncul….“The program can’t start because d3dx9_30.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix problem.”

  50. Izin sedottt Gannnn,,,, (y)

  51. gan pass saya download d3dx0_30.dll nya ke C:\Windows
    Balas GAGAL mulu gmn y?

  52. Gan, kok pas di capather 1 kan pass udah lewat jembatan suruh masuk gerbang y, truss kok tiba” keluar terus sihh??
    Gimana tuh gan ?? T.T

  53. Gan pass pertama chapeter 1 kan gw udh lewat jembatan y gan, trus kok tiba” kluar dari game trus ya?? tapi ga ada tulisan error…

  54. omm gimana neh kok errorrr moloo??
    tulisan’a (The Following file be included in this report:
    C:\DOCUME~1\user\LOCALS~1/temp/cd2c_appcompact.txt

  55. Gan pas ane maen kok dont sent terus knpa ya ??

  56. hedehh..

  57. Gan Gmna sih kalo ada tulisan Don’t Send turs gw liat Error nnya ini > (C\DOCUME~1\USER\LOCALS~1\Temp\Cd2c_appcompat.txt)
    Trus gw udh instal ber Kali” tetep aja begitu Hiks

  58. bleh minta crack yg resident evil 5 gx..???
    yg ke 4 dah tamat ni maen na…

    klu blh, tlong di kirim via email royagunaldy@gmail.com
    thank’s…….

  59. >.<

  60. gan kan ane udah download trainernya lalu ane buka ada
    4 file. ane buka yang asx.exe tulisannya eror tolong pencerahannya

  61. Gan kalo mau yg full versi harus download yg 32 part itu ya??? ane pengen yg full versi

  62. Gan VGA saya belum mencukupi apakah bisa maen RE4 trus apa bedanya sama yg VGA kurang

    • Bedanya kalau VGAnya memenuhi maka saat maen tidak akan terjadi Lagging..
      Kalau VGAnya kurang mencukupi maka saat maen kemungkinan akan terjadi Lagging.. Bahkan sering sekali

  63. Ok thanks ya tapi,masih bisa maen kan???maennya kalo pake keyboard bisa gk

  64. Kalo dari segi grafik/gambar ngaruh gk???

  65. knp nggak bisa download ya residen evil nya

  66. gan kok gak bisa download yaa,,,,?
    “File Removed for Violation”
    mohon pencerahan,,,

  67. Compatibility Mode maksudnya gimana gan??????????

  68. gan aku dwnld lewat yang full versi la pasword’y yg part 1 oq gak bisa? dah di cek gak ada yang salah.
    mohon bantuanya

  69. gan , kok aq donlot yg full version lalu dah ku masukin pass http://www.gamehousevn.com koq dibilang invalid pass

    mohon pencerahannya

  70. gan link nya dah gak bisa
    tolong donk dibenerin😉
    “File Removed for Violation.”

  71. gan carangejalanin trainer’y gmana gan di win 7
    mohon petunjuk !!!!

  72. udah di klik kanan kok ngak ada compatibilitynya. saya yang bisa makai trainernya apa gimana?

  73. di klik kanan saat di folder apa saat layar biasa?

  74. kok ga bsa d download…

  75. masih tetap ga bsa bang….
    “File Removed for Violation.”.

  76. Gan pas di klik kanan saat tulisan game kan trus kan udah ada tulisan compatibility trus di apain lagi?

  77. Kan udh di klik kanan di tulisan game trus ada compatibility trus di apain?

  78. Trims,maz bro. dah kasih link RE4. part 1 apa paswordnya??? kok di lock??? bls! trims bgt

  79. dah ketik pasword http://www.gamehousevn.com kok gak bs??? mhn pncerahan.trims bgt…

  80. gan udah di klik kanan pas di tulisan game trus ada compatibility trus apaain lagi?????????? tolong pencerahannya

  81. Mang koq gx bisa di download Resident evil.x..???

  82. bang koq gx bisa download sih…udh ku cba 100X

  83. saya beli kaset residen evil pas udah di instal ga bisa di putar salah kasetntya kenapayaa…? dad pilihan rety atau exsit terus pas saya coba copy crack nya malah error knapanya ? tolong doong jawab ya master?

  84. file nya udah di hapus ya gan

  85. gan kok ada yang error ya?

  86. admin, saya udh download
    pasword rar nya apa ?
    saya udh pake
    biohazard4
    bigshit.rln
    Biohazard4\bigshit.rln
    http://www.gamehousevn.com
    ga ada yg bisa gan, ekstraknya error terus

  87. gan,aq udah download game residen evil,,
    udah tk instal,pz ngklik PLAY ada tulisan gini,,,
    “wrong disc inserted.
    please insert the original “resident evil 4″CD/DVD.
    please have a look at http://www.secuom.com/message.asp?m=wrongdisc fot further,more detailed information”

    gmna nih??
    tlong bntuannya mz,,,,

  88. makai compatibilitynya gimana?

  89. mass passwordnya abis download apa si plizz bantu saya mass udah 3 hari nih

  90. gan , minta link yg full version dong …

  91. bang gw masalaah nih…
    wktu gw instal udah oke..
    trus wktu mau play kluar tulisan gni..
    “please insert the original “resident evil 4″CD/DVD.
    please have a look at http://www.secuom.com/message.asp?m=wrongdisc fot further,more detailed information ”
    gimna noh??
    apa gara2 kurang VGa ato g ada disc nya??
    mhon pencerahanya…
    or krim email di..
    niuzz_putra@yahoo.co.id

    • Itu artinya ngga terinstall secara sempurna..
      kalo’ instalasinya sempurna nanti otomatis ter-crack.. sehingga tidak perlu memasukkan CD/DVD Masternya

      • gan kalau win 7 NB 305 bisa maen resident evil 4 ne………
        mohon jawabanx……

      • gan resident evil 4 ne bisa buat win 7 strater NB 305
        mohon bantuanya…….

  92. gan kok suaranya gak ada ?😦

  93. password media firenya apa?

  94. gan, part 9 ma part 10 gk bisa di download..ty

  95. cara download nya gima sihh

  96. ksih tw donk plizz

  97. gan filenya bisa semua ga?
    kalo ga ada yang corrup ane bakal nyedot nih gan

  98. hy bisakah kalian membantuku untuk download resident evil 4 for pc

  99. gan cara.a biar bisa pakek mouse kayak apa

  100. Baru aja klik link “part1” trus bgtu msk ke mediafire ada keterangan “File Removed for Violation”.
    kumaha yeuh???

  101. gan, itu cra dwnload part nya gmn?
    qo pas saya klik gg ada apa2 nya..
    mhn bntuan..

  102. mhon bntuan.a ya gan..

  103. find the egg and kill the who is on the shop

  104. kuk ndak bisa disedot neh
    please benerin donk

    aneh pengen maen neh . . .

  105. ka Ko Link nya error ???

  106. linknya mampus omm

  107. coba download resident evil 5 di sini gan ne cuma saran yaaa http://www.masterkreatif.com/2011/12/resident-evil-5-full-crack.html

  108. gan for windows 7 bisa gag ?

  109. gan, download game resident evilnya gmn? ane bngung nich….!!!!!

  110. Link nya mati nih… minta reupload donk.. please..!!!

  111. gmna cara mendownloadx mas tolong qu di kse petunjukx

  112. klo mau tahu pass nya nih dia

    pass file:catatanmathin

  113. om… file 12,15,22,32 nyA ga bisa di ekstrak ….uda 2 kali q download sama aja…. gmna nih…mhon bantuannya…

  114. file yg rar mksdnya om

  115. gan cara awal downloadnya gmana ?

  116. gan cada awal downloadnya gimana ?

  117. gan ada gak,,,,yg lngsung full semua gamenya,,,,tanpa pkai part,,,

  118. bang admin,,,,,partnya udah di hapus ya,,,

  119. Gan,, sorry mw tanya.
    File part nya udah pda b.s ya??
    Ane download ga bisa gan,
    Tlong jwabannya.
    Terima kasih..

  120. gan kaya nya file yang agan upload ke media fire telah di hapus oleh pihak mediafire mungkin karena SOPA dan PIPA tuh gan…

  121. Gimana cara dowload nya gan, gk ngerti q, kasih tw donk cara nya dan langkah langkah nya?!!??PliZzzz

  122. mz situs resmi buat donlotnya pa ?

  123. gimana sich cara download resident evil 4?
    kayak nya seru tuh!!!

  124. gan ne buat win 7 starter NB 305 bisa pha gak…..
    mohon bantuanx…….
    n numpang nyedot……
    xixixixixiixxixi

  125. part 12,15,22,32 gak bisa gan tolong perbaiki…..
    makasih……

  126. kok nggak bisa sih part 1 sampai 7

  127. gan kalau bisa secepatx di perbaiki pliezzzzz gan dah tanggung ne aq downloadx…….
    terutama part 12,15,22,dan 32 makasih gan
    mohon bantuanx

  128. Dari pada download gamenya, yg ga ada cutscenenya.. mending download PCSX2, bis tuh beli aja cdnya.. palingan cuma goceng..
    dr pada download ginian, kira” 600MB..

  129. cara masukin Suara gimana ya gan.>?

  130. Ak da donlod game n da cube extract game ni tp still xleh main dgn proper..sbb grafik die xpnh..hny nampk pintu.tp jalan xda..susah la cmni..

  131. So cmne crenye??tolg bgtau ak..ak memg serabut kple otak skg ni.memikrkan game yg ak minat tp xleh main..tlog la..please la..

  132. Gdp per kapita asean 2014
    1.singapore usd60k (rank 3dunia)
    2.brunei usd50k (rank 5dunia)
    3.malaysia usd20k (rank 58dunia)
    4.thailand usd8k (rank 90dunia)
    5.indonsia usd3k
    6.philipna usd2k
    7.vietnam usd1k
    8.laos usd0.8k
    9.kemboja. Usd0.6k
    10.mnyanmar usd0.4k

  133. Malaysia ialah satu2nya wakil negara asia sbg next dvelope country selepas 1.jepun
    2.korea slatan
    3.singapore
    4.hong kong
    5.taiwan
    6.malaysia (next)target 2020..asia just ad 5 buah negara mju..kurang 6 tahun dr skg akan ditambah satu negara maju asia..its name MALAYSIA..

  134. Human dvelope index asean 2014 (hdi)
    1.singapore 0.891 very high (rank 9 dunia)
    2.brunei 0.856 very high (rank 30 dunia)
    3.malaysia 0.777 high (rank 60 dunia)
    4.thailand 0.722 high (rank 89 dunia)
    5.indonsia 0.668 medium (rank 117 dunia)
    And so on..for the rest for another country..hahaha

  135. Gan waktu maen d’chapter 4-4 mlah g bsa buka senjata
    Mlah program trhnti n ad tlisan
    A problem caused the program to stop working correctly. Please close the program

  136. ane install via dvd gan, dah ok tapi pas leon nembak ga ada suara tembakannya??
    kenapa ya gan?

  137. Min ko ga ada suaranya? Upload File Suaranya dong min

  138. Mas kok pas saya main kagak ada suara nya ya? tlg solusinya mas. thanks.

  139. nggan ak sudah nginstal pakai kaset tapi enggak bisah main ngan kenapa ya ngan

Kritik, Saran & Request

