• Fan Page

  • WARNING!!!

    Blog ini TIDAK berafiliasi dengan pihak manapun... Murni tulisan sendiri oret2 sendiri karya sendiri sebagai hasil daripada nganggur ga ngapa2in haha :D
  • Login Masters?

  • Online

  • Jam

Download Game Guitar Hero Aerosmith PC

Salam Masters! Untuk merayakan Ulang tahun almarhum Les Paul sang Musisi Jazz terkenal berkebangsaan amerika sekaligus nama merek Gitar terkenal Gibson Les Paul.. maka saya memberikan kepada para Masters, Game Guitar Hero Aerosmith buat PC sekaligus cara install-nya..

Guitar Hero Aerosmith

Guitar Hero Aerosmith

Minimum System Requirements

  • Sistem Operasi: Windows XP SP2, Windows Vista
  • CPU Processor: Intel Pentium D (Dual Core) 2.8 GHz atau AMD Athlon 3500+
  • Memori RAM: XP – 1 GB RAM, Vista – 2 GB RAM
  • Memori Hard Disk: 7.1 GB + 1 GB Swap File
  • Kartu Sound: DirectX 9.0c compatible sound card
  • Kartu Grafis: 3D Hardware Accelerator Card diharuskan – 100% DirectX 9.0c compatible 128 MB Memori Grafis
  • Kartu Grafis (ATI): Radeon X800
  • Kartu Grafis (Nvidia): Geforce 7600
  • Controller: Keyboard dan Mouse (Disarankan JoyStick)

Cara Meng-install dan Memainkannya:

1. Download Game-nya [Download Disini]

2. Buka gitar_rip_YOMATA.part01.rar dengan menggunakan WinRar

3. Lalu buka folder gitar_rip_YOMATA >> Guitar Hero Aerosmith

4. Kalian akan menemukan 2 File ISO yaitu yang CD1 dan CD2 (Lihat Gambar 1)

Gambar 1

Gambar 1

5. Kalian klik 2x yang CD1 dan tunggu proses ekstraksi sampai selesai (Lihat gambar 2)

Gambar 2

Gambar 2

6. Setelah selesai lalu akan muncul Window yang baru (Lihat gambar 3)

Gambar 3

Gambar 3

7. Lalu Jalankan JPN-GHA.exe (Lihat gambar 3) dan tunggu proses

8. Setelah itu akan muncul Setup Instalasi Guitar Hero: Aerosmith

24 Tanggapan

  1. Master Jauhar, saya kan udah donlot smua filenya tapi kok file-nya berekstensi jackycandy1412? padahal saya udah lama2 donlot pake’ Mozilla nggak pake’ IDM ntah knapa kok IDMnya nggak bisa donlot otomatis padahal klo donlot MP3, RAR dsb bisa…

    • Ya terima kasih atas pertanyaannya Mas Joko, nanti jawabannya saya taruh di atas…

    • yg ini mudah aja.. pergi open idm (internet download manager) >download>option>file types>(tulis d’dlm kotak pertama) JACKYCANDY1412 lalu tkn aja OK.. kerana idm tidak support format sebegini pelik yaa.. lalu download aja..

  2. Wah, Gamenya mantapp thanks banget broo! ane cariin di Blog lainnya ukurannya gila’ Gede2 nyampe’ 3 Gigaan tapi kalo ini versi RIPnya… jadi lebih kecil

  3. Gan, pas saya udah Install gamenya trus saya maenin kok ada tulisan error gitu.. jadi nggak bisa maenin.. gimana nih Gan?

  4. tinggal hapus ja….yang “.jackycandy1412” nya…

  5. donlot di indowebster buat yang koneksi internya kecil. search aja di indowebster guitar hero. yang upload bro KIM. (thanks to him!!!) passnya : indowebster4ever

  6. salam master, saya kan sdh install sampai selesai, pas mo saya mainkan ada pesan “This application has failed to start because d3dx9_35.dll was not found” ni gmn master?

  7. ga bisa di windows 7 ya bos

  8. Makasih gan,, izin download untuk nambah koleksi,, Kalau stuck ntar ane konsultasi y

  9. saya kan sdh install sampai selesai, pas mo saya mainkan ada pesan “This application has failed to start because d3dx9_35.dll was not found” ni gmn master?

  10. gan ko pas ane maenin, dan pas ke pemilihan karakter, tab2nya gk keliatan ya?
    kyk kepotong gitu, jadi cuma 1/4 bagian yg keliatan, x(
    ngecrash sih kaga

  11. kwo pas q ekstrk dile iso cma da 1,,trus mnta file jackycandy 1413,,tlong sulusinya gmna ga??

  12. thank sob……….

  13. Gan cara download’a harus punya akun dlo ya dan passs’a app sih😀 plizzz minta dong

  14. Caranya download geemana sijh?

  15. Gan Link MF nya Udah mati ni …
    Bisa tolong di update ga gan ???

Kritik, Saran & Request

