• Fan Page

  • WARNING!!!

    Blog ini TIDAK berafiliasi dengan pihak manapun... Murni tulisan sendiri oret2 sendiri karya sendiri sebagai hasil daripada nganggur ga ngapa2in haha :D
  • Login Masters?

  • Online

  • Jam

10 Situs Kategori Terpopuler

Yah, akhirnya membuat postingan baru juga.. walau tidak berkaitan dengan Master RQ tapi ini saya buat untuk Redaksi RQView..

Situs-situs terpopuler berikut saya bagi menjadi 10 Kategori tentunya..

1. Situs Pendidikan

Situs tersebut dimaksudkan untuk merangkum informasi yang berhubungan dengan perkembangan pendidikan yang terjadi dan untuk

menyajikan sumber umum serta jaringan komunikasi forum bagi administrator sekolah, para pendidik dan para peminat lainnya.

2. Situs Jejaring Sosial

Nggak kenal Facebook? Jiahh.. parah nie orang.. Tapi nggak mungkin kalo’ kita-kita belom kenal tuh Situs.  Situs Facebook merupakan

Situs Jejaring Sosial yang sangat Nge-trend dikalangan orang-orang jaman sekarang apalagi kalangan Remaja, Situs tersebut berfungsi

untuk tempat berkenalan semua orang-orang dibelahan dunia.

Nah, sekarang giliran Twitter. Saat kalian pertama kali buka situs itu memang sekilas mirip Facebook tapi situs ini lebih disukai para

Entertainer mungkin karena Facebook lebih cenderung terbuka (Non-Privacy). Saya sebenarnya belum tau jauh tentang situs itu

tetapi mungkin kalian udah ada yang tau.

3. Situs Pencarian

Google merupakan mesin pencarian yang paling ngetop di dunia maya. Google, Inc. adalah perusahaan yang membuat mesin

pencarian tersebut. Dengan beberapa ketikan lalu tekan enter saja maka kalian bisa menemukan lebih dari 10 juta milyar hasil

pencarian.

4. Situs Video

YouTube adalah situs streaming video terbesar se dunia maya. Dan lagi-lagi yang mempunyai YouTube adalah Google, Inc. Tapi

mereka mengklaim bahwa mereka adalah Komunitas Video bukan situs company. jadi kalian bisa meng-upload, mengunduh atau

pun sekedar menonton Video. banyak pula user yang mendadak menjadi artis.. tertarik?

Situs ini hampir sama dengan YouTube, dan yang menjadi keunggulan situs ini adalah menampilkan Video lebih besar. Video dan

audio bufferingnya juga mulus dan berkualitas.

5. Situs E-Mail

Yahoo! adalah situs penyedia layanan E-mail (Electronic Mail/Surat Elektrik) yang paling digunakan diseluruh dunia. tidak hanya

Email, Yahoo! juga merupakan mesin pencari, berita, pencari jawaban, komunitas dan Game.

GMail adalah singkatan dari Google Mail. GMail merupakan produk Google, inc. yang menyediakan layanan E-Mail. Keunggulan

GMail yaitu lebih simpel dan bisa menyesuaikan dengan kecepatan koneksi kalian. kalau lagi lemot fitur Slow connection milik GMail

otomatis menyala sehingga fitur-fitur dasar akan ditampilkan.

6. Situs Download

Situs 4Shared adalah situs yang menyediakan berbagai file untuk di-download secara gratis. file yang bisa di-download adalah

Musik, Movie, Gambar dan sebagainya. Untuk mendownload kalian mengetik keyword file yang diinginkan lalu search dan klik salah

satu file yang mungkin kalian rasa benar. jika kalian pengguna gratis (Free user) maka kalian harus menunggu untuk mendownload

tetapi jika pengguna berbayar (Premium user) maka kalian tidak perlu menunggu tinggal download dan tada.

6. Situs Entertainment

“Kalau bukan sekarang, kapan lagi?” adalah semboyan situs ini. Situs Entertainment terbesar di Indonesia. Berita, Gosip, Resensi

Film, Musik, Foto, Game dan sebagainya adalah fitur dari situs tersebut.

7. Situs Game

Kalian bisa bermain Game secara gratis disitu. Sayangnya, kalian harus mempunyai koneksi yang lancar untuk bisa bermain disitu.

Game yang paling sering saya maenin adalah The Fancy Pants Adventure 2 . tapi kalian musti sabar kalo’ maenin game ini

karena loadingnya lama tapi kalo’ udah maenin pasti puas.

8. Situs Blogging

Situs Blogging Gratis yang paling sering digunakan di seluruh dunia. Blogger adalah produk Blogging milik perusahaan Google, inc. Jujur saja

nih,  saya sebenarnya belum bisa menggunakan Blogger. alasannya ya karena belum bisa saja🙂 . Masters bisa membuat Blog dan mendesainnya

hingga ke detil-detilnya. memasang foto, video, musik semuanya campur aduk ke Blog kalian sendiri. silahkan mencoba!

WordPress atau biasa disingkat WP adalah situs penyedia layanan Blogging gratis. saya lebih suka WordPress karena lebih simpel dan cepat.

Selain itu menurut saya WordPress lebih aman dan update.

9. Situs Komunitas

KasKus adalah singkatan dari Kasak-Kusuk, KasKus ada pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga orang pemuda Indonesia yaitu Andrew Darwis,

Ronald Stephanus dan Budi Dharmawan yang sekarang sedang kuliah di Seattle, AS. KasKus dikunjungi sedikitnya 900 ribu orang, dengan jumlah

page view melebihi 15 juta setiap harinya. hingga saat ini mempunyai lebih dari 250 juta postingan.

10. Situs Enslikopedia

Wikipedia (pengucapan: Wi·ki·pæ·di·a atau Wi·ki·pi·di·a) adalah proyek enslikopedia multibahasa dalam jaringan yang bebas dan terbuka. Situs ini

dijalankan oleh WikiMedia Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang ada di AS. Nama WikiPedia berasal dari Wiki dan Enslikopedia.

Nah, demikian sudah postingan kali ini.. Komen Monggo Saran Monggo. Terima Kasih

Satu Tanggapan

  1. Bagus nih.. tapi bisa bikin postingan Game terpopuler nggak?

Kritik, Saran & Request

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: